Siapa yang masuk/tidak masuk ke dalam sorga ?

Alkitab berkata bahwa yang masuk ke dalam sorga adalah yang melakukan kehendak Bapa di Sorga.  ( Matius 7:21~> Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga )

Apa perintah Bapa di Sorga ?. Adalah mendengarkan Putera-Nya ( Matius 17:5 ~> Dan tiba-tiba sedang ia berkata-kata turunlah awan yang terang menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara yang berkata: “Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah Dia. )

Apa perintah Putera-Nya ?. Salah satunya adalah perintah Tuhan yang baru, yaitu mengasihi sesama manusia sebagaimana Tuhan Yesus mengasihi ( Yohanes 13:34 ~> Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi)

Siapa yang tidak bisa masuk ke dalam Sorga ?,.

Perhatikan baik-baik apa kata Alkitab,. 

di dalam Galatia 5:19-21Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu, penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah, kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu — seperti yang telah kubuat dahulu — bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah. ),..

kemudian Effesus 5:5 Karena ingatlah ini baik-baik: tidak ada orang sundal, orang cemar atau orang serakah, artinya penyembah berhala, yang mendapat bagian di dalam Kerajaan Kristus dan Allah.

juga dalam 1 Korintus 6:9-10Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.),..

serta dalam Wahyu 21:8 Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua.)

Mau sorga atau neraka ?,.. Semuanya kekal adanya.

Orang yang bijak pasti maunya masuk surga,..  Orang yang cerdas pasti tidak mau ke neraka,.. Orang yang pintar pasti tidak mau menemani iblis di neraka,.. Orang yang cerdik pasti ingin bersama-sama dengan Tuhan Yesus selama-lamanya,..

Orang yang mengenal Tuhan Yesus dan dikenal Tuhan Yesus pasti orang yang bijak, orang yang pandai, orang yang cerdas, karena tahu apa yang terbaik bagi kehidupan setelah mati,..

Bukankah hal itu menjadi keinginan kita bersama ?,.. Mari berlomba,..

Tuhan Yesus memberkati.

 

Kembali ke Halaman Utama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: