Kian lama kian terasa, begitu dekat hari itu tiba.

Hari itu,.. bisa hari ini,.. bisa esok, bisa lusa dan bisa berhari-hari kemudian.

Saat hari itu tiba,.. ada yang sungguh sangat sangat berbahagia,.. bertemu dengan Tuhan Yesus. Berkumpul dengan saudara-saudari seiman yang sama-sama menjadi pemenang, sama-sama mengasihi dan merindukan Dia yang sudah menebus kita dengan darahnya di kayu salib.  Sementara itu yang lain mengalami kedukaan yang sangat dalam,.. karena mereka akan mengalami kesengsaraan yang dahsyat,.. mereka akan mengalami penyiksaan yang sangat kejam yang dilakukan oleh setan dan kawan-kawannya,.. mereka akan alami derita yang mengenaskan pada waktu antikristus membabi buta.

Saat hari itu tiba,.. di mana keberadaan kita ?,.. Pilihan ditangan kita sendiri,.. Doa saya untuk para pembaca  adalah kita bersama-sama berkumpul di sorga. Bisakah ?. Bisa asal kita mau. Caranya ?. Hidup dalam pertobatan, hidup dalam kekudusan dan menjadi pelaku firman Tuhan. Dan yang terakhir adalah kita setia sampai nafas terakhir.

Di dalam Yesus Kristus, sorga upahnya dan  apakah yang tidak bisa kita lakukan ? Sebaliknya, ketika diluar Yesus Kristus secara otomatis berada dalam cengkeraman iblis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: