Waspada pada saat-saat terakhir,..

Sepenggal kisah penulis ingin bagikan, sebagai upaya memberikan informasi bahwa alam roh itu benar-benar ada dan dapat dirasakan, dialami oleh beberapa orang.

Hampir larut dalam tidurnya ketika hp., Gideon berdering. Ternyata Clify yang menelpon, dia berujar dengan nada khawatir.

” Pak,.. Yoseph besok mau dibaptis pak,.. sekarang ia sedang manifestasi pak, tolong bantu dalam doa pak, agar tidak terjadi apa-apa “

” Ya pak Clify,.. saya akan berdoa untuk Yoseph,.. ” Gideon berhenti sejenak lalu kembali ia melanjutkan, ” yang dialami Yoseph bukan hal yang luar biasa, itu hal yang biasa dialami oleh mereka yang memiliki komitmen mau menjadi anak Tuhan dengan sungguh-sungguh”

” Oh,.. begitu ya pak,.. tolong doakan Yoseph ya pak “

” Tentu saja, pak Clify sedang di mana ?  “

” Dalam perjalanan dari Tegal ke Bekasi pak “

Gideon menghela nafas dalam-dalam karena ia dapat rasakan kegalauan hati keluarga Yoseph, namun keluarga ini juga layak bersyukur kepada Tuhan karena Tuhan sangat peduli dengan keluarga ini, walaupun melalui terpaan badai rumah tangga yang tidak ringan. Karena tanpa peristiwa ini, mungkinkah keluarga Yoseph mengenal campur tangan Tuhan yang luar biasa ?.

Saat-saat terakhir ketika seseorang akan masuk dalam pertobatan yang sungguh-sungguh, iblis tidak akan tinggal diam. Ia akan selalu dan selalu berusaha agar mata rohani siapapun termasuk orang-orang kristen tetap tertutup untuk sebuah kebenaran yang berlaku dihadapan Tuhan. Realita terbuka sangat jelas, betapa tidak semua orang kristen mau membaca Markus 16:17-18 apalagi mempercayai ayat itu. Atau mungkin terhenyak ketika membaca ayat itu sekalipun mungkin hanya ada dalam hati.

Saat-saat terakhir menjadi begitu penting untuk kita sikapi dengan bijak. Tuhan Yesus memberkati saudara dan juga saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: