i. Wanita di kursi goyang.

Menjelang pukul 22.00 Gideon sampai kerumah setelah mengikuti SAT di Grand Mall Bekasi. Ia ingin segera sampai dirumah untuk berbincang-bincang dengan keluarga. Samuel sudah nampak pulas tidur demikian juga dengan Ragil dan Stevanie. Sedangkan Yulia istrinya masih menyeterika pakaian dan asyik ngobrol dengan Wilbert yang nampak segar.

“ Hai,.. “ sapa ayahnya ketika mendapati mereka.
“ Sudah datang pah,.. “ jawab Wilbert sambil nyengir.
Ayahnya menjawab sekenanya sambil ikut merebahkan tubuhnya yang terasa penat disamping Wilbert.
“ Tumben belum tidur ? “ si ayah mengerling ke arah Wilbert.
“ Seharian tidur melulu “ Yulia menimpali.

Pembicaraan mereka akhirnya terfokus pada perjalanan roh Wilbert hari ini. Inilah peristiwa ke sepuluh dimana roh Wilbert terpisah dari tubuhnya dan diajak berjalan-jalan dengan Tuhan Yesus Kristus ke neraka. Rabu, 3 Agustus 2005.

Demikian penuturan Wilbert .
Pagi hari setelah saya membantu mama mencuci pakaian, saya sempatkan datang ke tempat kawan saya Matias untuk menanyakan beberapa pelajaran yang tidak Wilbert ikuti agar tidak ketinggalan pelajaran. Dan menjelang tengah hari barulah Wilbert kembali pulang.

Pukul 12.00 Wilbert pergi tidur karena memang merasa mengantuk sekali. Saat tidur itulah kembali roh saya terangkat keatas. Saya merasakan bagaimana Roh Kudus membawa roh saya menuju ke awan-awan. Ketika roh saya meninggalkan tubuh saya, diawali dengan keinginan untuk duduk dan kemudian berdiri, tetapi saya melihat tubuh saya tetap dalam kondisi tidur. Kemudian saya mengikuti kemana Roh Kudus membawa saya. Tentu setelah saya lakukan pengujian terlebih dahulu, apakah benar sinar itu Roh Kudus atau roh yang lain. Dan setelah saya yakin bahwa yang Wilbert lihat adalah benar-benar Roh Kudus barulah saya mengikuti-Nya.

Sampai di awan-awan saya bertemu dengan sinar yang lebih terang yang Wilbert yakin itu adalah Tuhan Yesus sendiri. Saat itu tetap Wilbert uji apakah itu Tuhan Yesus atau bukan, dan setelah lulus barulah Wilbert yakin ia bersama dengan Tuhan Yesus sendiri. Tambah yakin lagi ketika Tuhan Yesus berbicara suaranya benar-benar suara Tuhan Yesus. Wilbert hafal sekali suara-Nya karena suara itu adalah suara yang sering Wilbert dengar ketika berbincang-bincang dengan Tuhan Yesus dan bagi Wilbert itu adalah suara yang paling enak di dengar. Tidak ada suara apapun di dunia yang bisa menandingi suara itu.

Ketika Wilbert berjumpa dengan Tuhan Yesus, Roh Kudus mengatakan akan kembali ketubuh Wilbert untuk menjaga agar tidak digunakan roh-roh dari kuasa kegelapan.
“ Siap Wilbert ? “ sapa Tuhan Yesus.
“ Siap Tuhan “ jawab Wilbert
Lalu roh saya bersama-sama dengan Tuhan Yesus Kristus menukik ke arah bumi dengan cepat. Saya melihat dengan jelas permukaan bumi yang nyata dan apa adanya, namun ketika ada perasaan ngeri karena akan berbenturan dengan benda keras segera perasaan itu saya singkirkan karena kalau bersama dengan Yesus apakah yang tidak mungkin ?

Dan benar demikian, dengan mudah roh Wilbert bersama Tuhan Yesus Kristus menembus bumi dan langsung menuju dekat jantung neraka.
“ Ini dilokasi mana Tuhan ? “ tanya Wilbert.
“ Ini di sel-sel neraka “ jawab Tuhan.
“ Bukankah kemarin kita pernah ke sini ? “ Wilbert kembali bertanya.
“ Betul, tetapi yang kemarin itu lorong yang menuju ke permukaan bumi, tetapi yang sekarang adalah
lorong yang menuju ke kepala neraka atau pusat neraka “ Tuhan menjelaskan pada Wilbert.
“ Akan berapa lama kita disini Tuhan ? “ tanya Wilbert.
“ Sekitar 2 jam “ jawab Tuhan.

Kemudian Wilbert mulai melangkahkan kaki menuju sel-sel yang ada dilorong yang menuju ke pusat neraka. Pada sebuah sel neraka saya melihat ada seorang wanita tua sedang duduk di kursi goyang, lalu setiap kira-kira satu menit wanita itu berubah wujud. Kadang menjadi pria muda, pria dewasa, wanita muda, dan wanita tua, tetapi wujud aslinya wanita tua.
“ Dia kenapa Tuhan sampai ada ditempat ini ? “ tanya Wilbert.
Tuhan menjawab : “ Pada saat dia hidup dahulu, dia adalah penyembah setan. Dia mendapat ilmu dari setan untuk berubah wujud “.
Kembali Wilbert bertanya : “ Tuhan, perasaan saya tempat ini adalah tempat untuk orang-orang yang menyembah setan “
Jawab Yesus : “ Memang benar “
Kembali Wilbert bertanya : “ Tuhan, bukannya waktu itu sudah saya lihat di kaki neraka ?”
Jawab Tuhan : “ Memang, tetapi yang Wilbert lihat sekarang ini adalah dukun yang sangat membenci Saya “

Kemudian Wilbert ingat ketika di kaki neraka, mereka masih berteriak meminta pertolongan Tuhan Yesus Kristus dan merasa menyesal atas apa yang diperbuatnya ketika hidup yang akhirnya membawa dirinya ke neraka, tetapi sekarang ini dihadapannya roh-roh itu sudah ada dineraka, tetapi tetap saja mengutuki dan menghujat Tuhan Yesus Kristus.

Wilbert diajak Tuhan Yesus melanjutkan perjalanan, dan kemudian saya melihat sebuah penjara lagi, orang yang ada di dalam penjara itu mengadakan komunikasi dengan Tuhan Yesus Kristus, tetapi saya tidak bisa ikut berkomunikasi. Beberapa saat kemudian pembicaraan selesai, dan apa yang dibicarakan di situ, Tuhan Yesus memberitahu Wilbert, tetapi Tuhan Yesus minta agar apa yang ia dengar tidak menuliskan pada buku kesaksiannya.

Kembali Wilbert melanjutkan perjalanan. Hingga tiba pada suatu penjara dimana penghuninya sedang menghujat Tuhan Yesus Kristus, lalu kembali ke jantung neraka. Kemudian Wilbert diceriterakan tentang apa yang terjadi dengan tuyul dan binatang babi yang kecil itu masuk kedalam salah satu sel neraka, lalu menumpahkannya keatas bumi, dan para tuyul tersebut dimasukkan kedalam penjara, kemudian tuyul diubahkan menjadi batu lalu ditumpahkan ke pantai selatan. Jadi batu itu isinya tuyul.

Kemudian Tuhan bertanya, : “ Wilbert mau pulang enggak ? “
Jawab Wilbert : “ Tentu Tuhan “ dan setelah itu rohku kembali ke tubuh saya. Ketika itu terjadi segera saya lihat jam, dan ternyata sudah jam 16.00 sore. Jadi sekarang aku mengerti 1 jam dineraka = 2 jam di bumi.

Demikian Wilbert mengisahkan perjalanannya.

Malam kian larut, hampir mendekati tengah malam. Wilbert masih belum mengantuk rupanya. Maka sambil menunggu kantuk ia mengisahkan pengalamannya yang lain.

Demikian,
Ketika suatu saat saya bersama-sama dengan Tuhan Yesus saya bertanya berapakah umur saya secara rokhani. Tuhan menjawab bahwa umur saya sekitar dua puluh dua tahun. Terus pada ketika yang lain saya melihat tubuh roh saya, tetap berpakaian tetapi serba putih. Dan saya tidak merasa lapar karena sering sekali “ disuapin “ Roh Kudus dengan Firman. Beberapa kali dalam mimpi saya Roh Kudus bercerita mengenai cerita Alkitab secara detail. Misalnya ketika menceritakan Daniel, Roh Kudus katakan bahwa Singa-singa yang dipersiapkan menyantap Daniel dibuat kenyang terlebih dahulu oleh Tuhan sehingga tidak lagi tertarik pada Daniel.

Pernah juga Wilbert tanyakan kepada Tuhan Yesus mengenai bahasa-bahasa yang bermacam-macam ketika menggagalkan pembangunan menara Babil. Apakah ada bahasa Jawa ? Bahasa Batak ? Tuhan menjawab bahwa bahasa Jawa, bahasa batak, bahasa Inggris, Ibrani, Yunani dll., ada, tetapi yang paling banyak adalah bahasa Ibrani dan bahasa Yunani. Juga ketika Wilbert bertanya pada saat Tuhan Yesus berpuasa 40 hari apakah waktu itu minum apa tidak ? Dan jawaban Tuhan adalah minum.

Mengenai kelahiran Tuhan Yesus yang benar itu tanggal berapa ? Tuhan Yesus menjawab bahwa tanggalnya benar tanggal 25 tetapi bulannya yang benar adalah bulan April. Satu lagi pah,.. ada nubuat untuk keluarga ini, pada kurang lebih 5 hari sebelum tanggal 25 bulan ini, akan terjadi suatu kejadian yang sangat menggoncangkan keluarga ini, tetapi itu adalah sebuah ujian yang Tuhan ijinkan terjadi. Diharapkan keluarga disini mempersiapkan diri dengan sekuat tenaga sebelum hari itu tiba.

Seperti hari-hari sebelumnya, Wilbert kembali bertanya pada Roh Kudus, apakah rencana Tuhan Yesus Kristus untuk Wilbert esok hari ? Dan jawaban Roh Kudus adalah Wilbert akan kembali diajak Tuhan.
Akan diajak kemana ? Hanya Tuhan yang tahu akan kemana esok Wilbert akan dibawa.
“ Utamakan Tuhan “ pesan ayahnya sebelum menjadi sepi dan sunyi.
“ Kalau besok pagi Wilbert bangun jam 03.30 berarti Tuhan ijinkan Wilbert jalan-jalan dengan sepeda motor, tetapi kalau lewat jam 04.00 baru bangun berarti Tuhan tidak ijinkan Wilbert jalan-jalan dengan motor “ suara Wilbert masih memecah kesunyian. Ayahnya tidak menjawab karena memang sudah mengantuk.
Dan ketika pagi tiba, pukul 05.30 Wilbert belum juga bangun dari tidur, bahkan masih nampak demikian nyenyak. Artinya Tuhan tidak perkenankan Wilbert menggunakan sepeda motor untuk jalan-jalan dengan adik-adiknya.

Apa yang akan terjadi esok hari ?,.. ikuti terus ” petualangan ” selanjutnya,..

Satu Tanggapan

  1. Wah, pengalaman nak Wilbert koq mirip pengalaman Kathryn Kuhlmann, itu loh “guruny” Benny Hinn.

    Sepertinya Tuhan Yesus punya rencana khusus buat anak ini.

    Gbu

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: