k. Mulai tersingkap,.

Sabtu 12 Februari 2005 mengikuti kebaktian di Pluit Mas dipimpin oleh Bapak T. Tabaraka, saat ada altar Call, Gideon maju kedepan, dan ternyata rebah kebelakang. Dan saat menengking SYT, beliau mengatakan bahwa ada akar pahit dalam hidupnya, hanya doa dan doa yang sungguh-sungguh yang akan memulihkan ibu ini. Dan khusus untuk Fetra, pak T. Tabaraka menutup penglihatan roh. Dan kalaupun melihat dunia roh, biarlah itu hanya yang berasal dari Roh Kudus saja.

Dan ketika sore menjelang malam, ada sesuatu yang terjadi. Saat doa malam, Gideon tergerak menutup bungkus rapat-rapat anak-anak dengan salutan darah Yesus, maka ketika giliran Wilbert terasa sesuatu yang berasal dari kuasa kegelapan, maka ketika ditengking di dalam nama Tuhan Yesus Kristus dari mulutnya keluar teriakan keras sekali, panjang dan terus berulang-ulang.

Kemudian ketika Gideon akan menggunakan minyak urapan, Wilbert nampak ketakutan luar biasa dan berusaha menghindar. Kemudian terus diurapi dengan minyak urapan yang selama ini di dapat dari Gereja Tiberias. Nampak manifestasi roh vampir, kedua telapak tangannya mencengkeram apapun didekatnya, mulutnya nampak buas berusaha menggigit apapun didekatnya.

Berlangsung kurang lebih 30 menit, Wilbert nampak sadar. Lalu Samuel menguji adiknya dengan membaca Wahyu 20:10 diminta dibaca sebanyak 10 kali berturut-turut. Tetapi baru dibaca 3 kali kembali bermanifestasi. Tangannya mencengkeram dengan kuat, tatapan matanya liar sambil dari mulutnya keluar kata-kata yang meminta darah.

Lalu istri Gideon dengan segera menyiapkan air minum, kemudian air itu diberkati didalam nama Tuhan Yesus menjadi darah Tuhan Yesus. Wilbert nampak meminum dengan antusias, nampak sangat haus. Tetapi ketika air yang sudah diberkati di dalam nama Tuhan Yesus melewati lehernya, Wilbert menggelepar kesakitan, tetapi belum juga kuasa kegelapan belum mau keluar.

Kemudian Gideon memohon otoritas Tuhan Yesus menggunakan tongkat Tuhan Yesus untuk menghajar kuasa kegelapan di dalam diri Wilbert, sungguh yang terjadi adalah kemana gerakan tangan yang “memegang” tongkat Tuhan Yesus diarahkan dan dipukulkan maka Wilbert mengaduh dan ada gerakan menghindar dari pukulan tanpa ujud yang bisa terlihat dengan mata telanjang.

Masih belum mau keluar juga, maka dari ujung rambut sampai ujung kaki dibasahi dengan minyak urapan, maka tidak lama kemudian Wilbert sadar dan heran dengan lumuran minyak yang membasahi tubuhnya. Ia segera kekamar mandi dan membersihkan diri. Pengajaran Tuhan kembali Tuhan karuniakan pada keluarga ini.

Minggu 13 Februari 2005 keluarga Gideon dan HE mempersiapkan diri ke mesbah Allah. Kali ini mereka akan ke Hotel Ibis di Jakarta Pusat.

Kebaktian yang ke 2 dipimpin oleh pendeta S. Yunus. Maka ketika sampai pada acara altar call. Gideon kembali maju kedepan dan lagi-lagi rebah kebelakang. Saat SYT, di tumpang tangan oleh bapak S. Yunus, ditengking agar semua kuasa kegelapan yang berada di dalam tubuh ibu ini dihancurkan dan diusir keluar di dalam nama Tuhan Yesus.

Setelah kebaktian usai, mereka pulang. Sebenarnya mereka masih ingin mengikuti kebaktian berikutnya, tetapi karena Ragil ada acara di sekolahannya pada jam 14.00 maka mereka memutuskan pulang.

Di dalam perjalanan pulang, anak-anak sepertinya mulai merasakan lapar, sehingga Gideon tergerak membeli makanan kecil berupa gorengan untuk mengganjal perut. Makanan ludes demikian cepat. Samuel nampak masih terasa lapar. Kemudian HR menawarkan kepada Samuel, ia katakan, “ Samuel, ini makanan bulikmu, kalau dibuang bekas gigitannya kamu mau enggak ? “ Samuel mengangguk, sambil menerima ubi goreng.

Kemudian, Gideon bermaksud membuat guyon, agar tidak jenuh.
Ia katakan, “ anak-anak !,.. siapa yang masih lapar ? “
Mereka serentak mengatakan,.. “ Sayaaaaa,…. “
Lalu Gideon menjawab dengan santai, “ Baiklah, kalau nanti sampai dirumah, jangan lupa makan siang “

Mereka nampak kecewa, karena mereka pikir ayahnya akan mengajak mampir kewarung atau rumah makan untuk isi perut. Tetapi setelah mereka menyadari bahwa ayahnya hanya guyon, mereka kembali tenang.

Tetapi tidak dengan Samuel. Sesampai di rumah Samuel nampak tidur, tetapi ketika diperhatikan ternyata ada unsur lain di dalam tubuhnya. Ia berjalan seperti robot, kemudian duduk dibangku kayu yang panjang. Kemudian meraih amplop kosong, dan menggigitnya. Gideon yang sejak turun dari mobil memperhatikan Samuel menyadari bahwa Samuel kemasukan kuasa kegelapan. Segera ia ambil minyak urapan ditengking didalam nama Tuhan Yesus.

Namun Samuel tetap diam. Sinar matanya, gerakan mulutnya persis seperti buliknya SYT. Tetapi terus ditengking bersama HR, dan tidak lama kemudian mulutnya berguman dengan bahasa roh. Tiba-tiba ia loncat berdiri sambil mengatakan, “ Wilbert,.. kemasukkan vampir “

Kemudian Gideon dan HE konsentrasi ke Wilbert yang tengah tiduran di kursi sebelahnya. Benar memang Wilbert nampak bermanifestasi vampir dari mulutnya keluar erangan dahsyat mengerikan, kedua tangannya kaku, telapak tangannya dalam posisi siap mencakar. Kemudian Gideon bersama HE menengking di dalam nama Yesus Kristus, selang seling dengan bahasa Roh. Maka dalam waktu yang tidak terlalu lama Wilbert sadar.

Dari adik-adiknya Gideon mendapat penuturan, bahwa gara-garanya ia melihat ulat bulu di kasur. Oleh mamanya ditengking, tiba-tiba kehilangan jejaknya. Tetapi ketika Gideon ikut mencari, ia bisa dapatkan dan dihancurkan di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Kemudian HE mengatakan bahwa Samuel tertransfer roh yang ada didalam SYT melalui makanan yang tadi digigitnya, walaupun bekas gigitannya dibuang.

Anehnya kembali Samuel tidak merasa kemasukan apa-apa, dan baru diam ketika disodorkan bukti sisa amplop yang digigit-gigit Samuel.

Ikuti kelanjutannya,…

Tuhan Yesus memberkati,..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: