p. Peristiwa langka,..

Kembali suka-suka Tuhan apa yang dilakukanNya bagi anak-anakNya.

Setelah makan siang tidak biasanya Gideon tinggal di meja kerjanya. Biasanya istirahat di tempat-tempat biasa ia istirahat. Bahkan biasa dilaluinya dengan tidur siang. Kali ini pukul 12.05 ia kembali ke meja kerja. Baru saja meletakkan pantat di kursi, telpon berdering. Segera diangkat.

“ Pah,… berdoa pah,.. berdoa sekarang, Wilbert, kemasukan setan,.. !” ucap seorang wanita yang ternyata Yulia istrinya.

“ Ada apa dengan Wilbert, “ tanya Gideon mencoba tetap tenang.

“ Memang salah mama tadi membentak Stevanie., tetapi tidak menduga Wilbert,  jadi kesurupan “ kembali dengan panik Yulia menuturkan apa yang terjadi dirumah siang itu.

“ Iya ma,.. kita berdoa “ sahut suaminya. Dan setelah telpon ditutup Gideon segera ke ruang khusus untuk berdoa.

Kurang lebih sepuluh menit kemudian Gideon menghubungi rumah dan mendapat jawaban masih dengan nada panik dari istrinya bahwa sekarang ini Wilbert, sedang tidur. Akhirnya Gideon mengambil keputusan pulang siang ini juga.

Satu jam kemudian sampailah Gideon di rumah. Ia dapati istrinya sudah tertawa-tawa, dan kemudian muncul dari balik pintu ruang makan Wilber, juga sambil tersenyum lebar. Bingung,.. Gideon cukup bingung dengan fenomena kali ini. Kalau ingat suara di telpon suasana dirumah benar-benar gawat, sampai suara istrinya demikian ketakutan luar biasa, tetapi begitu bertemu seperti tidak pernah terjadi apa-apa. Ada apa sebenarnya ?

Mulai Yulia bercerita.

“ Entah mengapa tumben-tumbenan atau tidak biasanya Wilbert, mengganggu Stevanie, kelewatan sampai Stevanie, menangis. Beberapa kali dilakukannya. Sampai akhirnya mama tegur kenapa adiknya ditangisin terus bukannya di emong. Ketika ditegur malah marah tidak karuan, terus tidur dan kemudian karena waktunya sekolah ya dibangunkan, E, malah manifestasi seperti harimau, kemudian Stevanie, dikejar-kejar sampai Stevanie, masuk kolong tempat tidur tetapi bisa ditemukan Wilbert, dan kakinya ditarik sampai keluar. Waktu mama lihat seperti itu secara spontan mama pukul pundak Wilbert, dengan kuat dan akibatnya ia tambah marah. Kemudian ia lari kedapur mengambil pisau. Dan dengan pisau itulah ia mengangkat tinggi-tinggi sambil mengacung-acungkan ke kepala mama sehingga siapa yang tidak takut ?  Sampai-sampai waktu meletakkan gagang telepon seperti dibanting karena ada Wilbert, dengan pisau ditangan. Dan kemudian Wilbert, mengambil botol bekas isi minyak zaitun mengangkat tinggi-tinggi tetapi tiba-tiba ia berteriak dengan kuat dan tidak sadarkan diri beberapa saat. Dan tidak lama kemudian ia sadar kembali menjadi dirinya sendiri. “

Wilbert, mengisahkan kejadian yang sama :

“ Waktu itu kurang lebih pukul 09.00 pagi, sedang tidur-tiduran. Tiba-tiba Roh Kudus memanggil “ Wilbert, ayo ke atas sebentar “

Seperti biasa Wilbert, senantiasa uji benarkah itu Roh Kudus yang datang atau roh kudus palsu yang akan menyesatkan. Dan Wilbert, biasa menguji dengan isi Alkitab dari ayat ayat tertentu yang Wilbert, sudah hafal. Kemudian nyanyian peperangan serta tidak lupa ditengking di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Dan setelah lulus dalam pengujian Wilbert, barulah saya yakin bahwa saya sedang berbincang dengan Roh Kudus yang asli.

Kemudian roh saya dibawa Roh Kudus tinggi di awan. Disana sudah ada Tuhan Yesus duduk di sebuah kursi. Ada dua yang kosong. Kemudian yang satu di isi Roh Kudus dan yang satu lagi Wilbert, yang duduk.

Wilbert, sempat sebentar menatap Tuhan Yesus berupa sinar yang sangat terang, tetapi tiba-tiba Wilbert, urungkan karena sangat silau, tidak kuat. Disitu Roh Kudus mengatakan bahwa akan meminjam tubuh Wilbert, untuk menguji mamamu. Dalam tubuhmu akan diberikan 3 roh. Yang pertama roh pengganggu, kemudian roh tidur dan yang terakhir roh kejam.

Wilbert, menyampaikan permohonan pada Roh Kudus agar jangan terlalu lama menguji mamanya karena ia kan harus sekolah, tetapi kemudian Roh Kudus bertanya apakah Wilbert, mementingkan sekolah atau mementingkan Tuhan ? Ya, mementingkan Tuhan jawab Wilbert, akhirnya Wilbert, diperlihatkan apa yang terjadi di rumah. Fokus hanya di rumah saja.

Wilbert, melihat dengan jelas apa yang diperbuat setan-setan itu. Wilbert, melihat ketika tubuhnya menggoda Stevanie, sampai menangis berulang – ulang, tetapi mama tidak peka, bukannya menengking roh pengganggu tetapi memarahi setan, ya setannya tambah ganas.

Kemudian Wilbert, juga melihat ketika Stevanie, dikejar-kejar sampai kekolong tempat tidur dan ketika mama memukul pundak Wilbert, juga ketika kedapur mangambil pisau dapur dan mengancam mama dengan pisau tersebut. Nah disitu Wilbert, bicara dengan Roh Kudus, “ Roh Kudus jangan lama-lama kasihan mama “ dan tidak lama kemudian saya melihat setan yang kejam mengambil botol bekas minyak urapan. Begitu mengangkat tinggi-tinggi ada minyak dari dalam bolot itu yang meleleh keluar mengenai tangan setan itu sehingga setan itu berteriak kesakitan. Saat itulah Roh Kudus ijinkan roh Wilbert, kembali kedalam tubuh Wilbert, sendiri. dan begitulah pah kejadiannya.

Gideon menarik nafas dalam-dalam dan rasa syukur demikian besar kepada Tuhan Yesus Kristus. Hari-demi hari ditingkatkan dalam banyak hal terutama pengetahuan akan kasih Yesus yang sangat luar biasa. Mendebarkan memang, tetapi kembali ujian memang diperlukan untuk menaiki tangga selanjutnya.

Ketika ayahnya menanyakan karunia dari Tuhan melihat alam roh apakah  Wilbert, bisa dapatkan ? Wilbert, kemudian berdoa menanyakan pada Roh Kudus. Jawabannya adalah, “ Wilbert, karunia bisa berbicara dengan Roh Kudus dan mendapat jawaban langsung dari Roh Kudus adalah karunia yang sangat mahal dan sangat berharga, cukup karunia itu bagimu “

Buku kesaksian seri ke tiga ini penulis akhiri dengan harapan agar siapapun yang membaca kesaksian ini semakin jeli melihat bahwa iblis dan kawan-kawannya sangatlah licik. Tetapi dengan kuasa Roh Kudus apapun bentuk kelicikan iblis dipatahkan di dalam Nama Tuhan Yesus. Amin,…. Tuhan Yesus memberkati.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: