f. Aku mengasihi,….

Ketika manusia pertama jatuh kedalam dosa karena ia tidak mau menggunakan kekuatan yang Tuhan berikan. Ia tidak mau katakan ” tidak ” pada bujukan iblis.

Seorang hamba Tuhan yang terkenal, yang kaya, bahkan menjadi seorang pejabat negara yang dipakai Tuhan demikian luar biasa akhirnya jatuh, bahkan menjadi penyesat. Beberapa kali bisa membangkitkan orang mati, yang lumpuh berjalan, yang sakit menjadi sembuh. Tidak sedikit hamba Tuhan yang jatuh kedalam dosa perzinahan. Bahkan gembala sidang tenggelam kedalam lumpur dosa perselingkuhan. Bukan itu saja, figur pengajar bahkan maha guru ataupun dosen, memperlakukan istrinya layaknya seekor binatang. Pengkhotbah dengan bangganya memasang tarif, sesama hamba Tuhan saling memaki, saling hantam dan berkelahi secara fisik.

Mereka jatuh oleh karena tidak mau menggunakan kekuatan yang Tuhan sudah berikan, mereka jatuh karena kesombongan mereka yang merasa dekat dengan Tuhan sama seperti Lucifer yang jatuh karena merasa dekat dengan Tuhan sehingga mau melebihi Tuhan sebagai penciptanya. Mereka mengandalkan kekuatannya sendiri, bahkan ada yang mengandalkan kekuatan manusia, sehingga menjadi terkutuk dihadapan Tuhan. Mereka tidak lagi mengandalkan Tuhan, mereka sudah anggap remeh perintah Tuhan untuk saling mengasihi.

Ibu Anne berulang kali diperlihatkan betapa sedih hati Tuhan melihat apa yang terjadi pada akhir zaman ini. Mereka tidak lagi bisa saling mengasihi dimana hal itu sangat jelas bahwa mereka melanggar perintah Tuhan. Ketika Anak manusia datang kembali, masih adakah kasih ditemukan dibumi ini ?

Tuhan Yesus berkali-kali menangisi manusia yang dikasihinya, berkali-kali Ia rindukan mereka saling mengasihi sebagaimana Tuhan Yesus Kristus mengasihi mereka. Nyawa sudah Tuhan berikan untuk mereka, kurang cukupkah itu ? .

Kini kita tidak lagi bisa main-main, saat – saat yang paling menentukan di depan mata. Lihat dan perhatikan tanda-tanda akhir zaman. Jangan menjadi bodoh, jangan menjadi lelah dan tanpa semangat. Gunakan kuasa yang Tuhan berikan kepada setiap orang yang percaya untuk melawan kekuatan musuh yang sudah gemetar karena masa penghukuman akan segera menerpa mereka. Iblis dan kawan-kawannya tidak tinggal diam. Setan tidak mau menyerah begitu saja, ia akan berusaha dan selalu berusaha untuk menjatuhkan setiap manusia yang bodoh dan juga lemah.

Iblis dan kawan-kawannya tengah menyusun kekuatan dengan segala cara bagaimana bisa menjatuhkan umat manusia sebanyak-banyaknya. Banyak mata telah dibutakan, banyak telinga telah dibuat tuli, banyak hati yang mengeras bahkan membatu oleh karena ulah setan yang membuat hati mereka tertutup untuk kebenaran firman Tuhan.

Agar menjadi kuat, untuk menjadi pemenang, jangan tinggal diam dan duduk manis. Lakukan sekarang juga perintah Tuhan untuk mengasihi mereka yang berjalan ke arah pemancungan, yang berjalan menuju maut dan neraka, yang berjalan ke tempat pembantaian. Buktikan kasih kita dengan menarik mereka dari kegelapan menuju terang ilahi, lepaskan mereka dari belenggu dosa dan kematian.

Pertobatan adalah langkah awal untuk menuju kekudusan. Ketika itu terjadi, adakah yang menjadi penghalang untuk kita mengasihi Tuhan Yesus diatas segala-galanya ? Ketika itu terjadi sulitkah mengasihi sesama kita sebagaimana Tuhan Yesus yang sudah lebih dahulu mengasihi kita ? Tuhan Yesus mengasihi kita dengan tubuh-Nya, dengan nyawa-Nya dan segala kehormatan-Nya sebagai Anak Allah pencipta langit dan bumi. Tuhan Yesus mau menjadi manusia dan turun kedunia ditengah-tengah keluarga tukang kayu yang miskin. Sekalipun Ia dibesarkan ditengah- tengah keluarga miskin, Ia mampu untuk tidak berbuat dosa sekecil apapun.

Berikan alasan yang kuat dan jawab, siapakah diri kita kalau kita tidak bisa mengasihi Tuhan Yesus Kristus, siapakah diri kita kalau kita tidak bisa mengasihi sesama kita, siapakah diri kita kalau kita membiarkan orang-orang yang menuju ke pembantaian, menuju maut, menuju kematian kekal, menuju api neraka.

Kalau kita benar-benar mengasihi Tuhan Yesus Kristus, sudahkah kita baca dan gumuli surat cinta-Nya ?. Sudahkah kita tempatkan firman Tuhan sebagai cermin dalam kehidupan kita ? Kemudian sudahkah kita melangkah lebih maju bukan hanya sekedar membaca dan mengerti Alkitab sebagai surat cinta Tuhan, tetapi menjadi pelaku firman itu sendiri.

Ketika kita hidup dalam kekudusan, akankah menjadi takut ketika menghadapi kematian fisik ? Pasti jawabannya adalah tidak, karena kematian di dalam kekudusan adalah kematian didalam Kristus Yesus. Justru ketika ajal menjemput, malaikat Tuhan akan mengantarkan kita lebih dekat lagi pada kekasih kita yaitu Tuhan Yesus Kristus.

Lakukan pertobatan sekarang juga, pertobatan akan membawa hidup kudus didalam kasih Tuhan Yesus Kristus yang sempurna. Renungkan firman Tuhan siang dan malam, setiap saat. Tinggalkan dosa sekarang juga, lepaskan apapun yang menjadi penghalang kita dekat dengan Tuhan Yesus, dengan pola pikir sederhana. Bahwa kita tidak tahu kapan kematian menjemput. Hari inikah ? Esok lusakah ? Atau beberapa tahun mendatang. Ketika kita dalam kekudusan, kapanpun kematian menghampiri, itu bukan masalah bahkan merupakan keuntungan karena segera bertemu dengan kekasih kita yaitu Tuhan Yesus Kristus.

Ambil langkah iman sekarang sebelum semuanya menjadi sia-sia.  

Yang terjadi, dikemudian hari pada Wilbert.

Selasa 16-01-07

       Pada siang hari sekitar pukul 13.00, Roh saya diangkat ke suatu tempat yang dimana tempat itu asing bagi saya. Sebelum roh saya diangkat saya sudah menguji roh yang akan membawa roh saya, dan benar Ia adalah Yesus Kristus.

       Pada saat roh saya diangkat, keadaan tubuh saya sedang lemah, saya sedang sakit batuk, dan saya berkali-kali memohon untuk Tuhan sembuhkan penyakit saya dan dalam pengangkatan ini saya diberi solusinya.

       Setelah roh saya sampai di tempat yang kami tuju, saya melihat ada beberapa makhluk yang asing bagi saya, saya bingung sebenarnya apa yang sedang terjadi, disana saya juga melihat suatu makhluk yang lain dari pada yang lain. Setelah saya bertanya pada Tuhan itu adalah roh penyakit, dan makhluk pertama yang saya lihat adalah virus. roh tersebut selalu mengeluarkan virus di dalam tubuh, ia mengeluarkan virus sebanyak  132 virus perdetik.

       Setelah itu virus tersebut terkepung oleh suatu cairan putih, yang menyebabkan beberapa virus itu mati. Lalu saya bertanya pada Tuhan; “Tuhan apa maksud kejadian semuanya ini, dan ini dimana?” Jawab-Nya; “Ini berada di tubuh kamu, ini sengaja Kutunjukan agar kamu tahu penyakit apa yang ada didalam dirimu dan siapa biangnya.” Jawabku “Oh..begitu, lalu cara menyembuhkannya bagaimana Tuhan?” Jawab-Nya ; “Kamu kuduskan terlebih dahulu dirimu, lalu engkau memuji dan muliakan Aku / menyembah Aku, setelah itu kamu harus bersatu dengan tubuh dan darah-Ku, dan dengan Iman engkau pasti sembuh.” Tanyaku; “tapi semuanya itu telah kulakukan, dan sampai sekarang saya belum juga sembuh, apa lagi yang harus kulakukan?” Jawab-Nya “kamu harus belajar menganggung kesalahanmu dan kesalahan orang lain, untuk sembuh bersabarlah dan berdoalah jangan lupa membaca Alkitab.”

       Setelah Tuhan mengatakan demikian saat itu juga saya tersadar bahwa saya ada di rumah.

Kamis 18-01-07

       Pada saat siang hari, waktu saya tertidur, roh saya diangkat Tuhan dan dengan berbagai cara roh yang mengangkat saya, saya uji dan benar Ia Tuhan. Setelah itu kami pergi ke suatu tempat di sebuah Taman lagi dan disitu ada dua kursi dan satu meja yang disiapkan untuk saya dan Tuhan, setelah saya duduk dikursi tersebut, saya kembali dijamu malaikat seperti waktu lalu, saya bertanya pada Tuhan apa maksud semuannya ini?

       Jawab-Nya “Ini-Ku lakukan kembali untuk kembali mengingatkan kamu bahwa kamu harus melayani umat-Ku dan jangan henti-hentinya berdoa ” jawabku; “ tapi aku harus melayani di Ministry mana? Dan ikut siapa?”

       Jawab-Nya “Kamu harus ikut team Heaven Ministry, karena kamu sangat dibutuhkan disana, dan kamu adalah hamba Tuhan dan Hamba Tuhan harus siap mengorbankan segalanya termasuk sekolahnya, jadi kamu harus mendahulukan Tuhan diatas sekolahmu itu.”

       Jawabku “ baik Tuhan ku terima perintah-Mu” setelah saya bicara demikian, roh saya langsung masuk kedalam tubuh saya, dengan kata lain roh saya sudah kembali.

Jum’at 19-01-07

       Pada siang hari sekitar jam 14.00 siang, roh saya terangkat dan diangkat Tuhan Yesus melalui pengujian saya uji Roh yang mengangkat saya dan benar Dia adalah Tuhan Yesus. Setelah itu saya sampai di sebuah Taman yang menurut saya sangat indah, saya berjalan-jalan disekitar Taman tersebut bersama Tuhan, saya berbicara banyak dengan Tuhan, terutama tentang Heaven Ministry.

       Saya bersama Tuhan mengobrol tentang Heaven Ministry yang disitu memerlukan kesatuan hati, kesatuan tujuan, dan kesatuan roh itu sangat diperlukan, jika tidak ada di dalam Heaven maka Heaven tidak akan berdiri di Indonesia walaupun berdiri di Indonesia tidak akan tahan lama, Heaven akan hancur tanpa Kesatuan hati.

       Saya juga sempat beberapa kali menggerutu pada Tuhan tentang sekolah, maka Tuhan juga beberapa kali menegor saya untuk memilih Tuhan / sekolah, dan selalu pilihan saya Tuhan, tidak lama kemudian Tuhan menyuruh saya pulang, saya hanya menurut saja pada Tuhan, tidak lama kemudian roh saya kembali pada tubuh saya.

Senin 22-01-07

       Pada saat siang hari sekitar jam 13.30 siang, roh saya diangkat Tuhan Yesus, mengapa saya berani mengatakan yang angkat roh saya Tuhan Yesus? Karena saya sudah menguji Roh yang akan mengangkat saya, dan semua ujian lulus, berarti Dialah Tuhan. Tuhan mengajak saya ke suatu tempat yang asing bagi saya, karena saya bingung saya dimana saya bertanya “ Tuhan kita ada dimana ?”

       Jawab-Nya : “ kita berada di awan-awan untuk memperhatikan sesuatu kehidupan seseorang di bumi.” Jawabku “oh..begitu.” dan benar tiba-tiba mata saya tertuju pada seseorang dibawah bumi, saya bertanya “Tuhan mengapa mata saya harus memperhatikan dia?”

       Jawab-Nya “memang saat ini harus seperti itu, karena  kamu saat ini harus memperhatikan kehidupan seseorang di bawah sana.” Saya perhatikan terus dan kehidupannya seperti ini: ada seseorang yang akan membuat suatu usaha, dia mau membuat usaha tersebut bersama temannya, semua persiapan sudah matang dan jika dibayangkan usaha tersebut akan berhasil.

       Namun sebelum usaha mereka berdiri dibumi mereka memiliki suatu masalah, mereka memiliki perbedaan pendapat, yang pertama mengatakan “ usaha kita nanti akan berhasil jika kita siap menerima segala resikonya,” yang kedua mengatakan “ baik saya juga siap ” lalu yang pertama berkata lagi “ kita harus juga siap ditegor oleh pembeli kita yang tidak merasakan kepuasan’ jawab yang kedua “mengapa begitu? Salah dia sendiri donk mau mampir ke restaurant kita kalau dia tidak puas ya jangan datang lagi.”

       Dan benar, rata-rata orang yang mampir ke restaurant tersebut selalu pulang dengan muka yang marah, karena si pembeli tidak puas dan ia menegor pas pada orang yang kedua dan ia menjawab “bapak kalau tidak puas ya jangan datang lagi kesini gampangkan ” dan perkataan dia benar akhirnya restaurantnya semakin sepi dan makin lama restaurantnya bankrut,  karena ditambah ada orang yang membuka restaurant juga didepan restaurantnya tambah hancurlah usaha mereka.

       Saya perhatikan kedua orang ini memiliki Tujuan yang sama, tetapi mereka memiliki cara melayani yang berbeda, dari kejadian tersebut saya bertanya “ Tuhan apa maksud semua ini? ” Tuhan menjawab “ kehidupan tadi adalah keadaan Heaven ministry saat ini, Heaven benar-benar sangat membutuhkan Kesatuan hati, karena jika hati mereka satu maka cara melayani mereka semua akan sama dan semua akan patuh pada pimpinan mereka yaitu Wahyu, mengapa Heaven sangat membutuhkan kesatuan hati ? karena masih ada yang bandel di dalam anggota heaven, kamu ambil contoh misalnya pada saat Wahyu memberi tahu bahwa daging anjing dan daging babi tidak boleh dimakan, masih saja ada yang nekat makan daging itu, dari situ bisa diambil kesimpulan bahwa di Heaven tidak ada kesatuan hati, jika seperti ini terus maka heaven akan seperti restaurant tadi yang kamu saksikan ”

       Tanyaku “Tuhan mengapa tidak Engkau saja yang mengubah hati mereka menjadi hati yang patuh pada pimpinnan?” jawab-Nya “Aku melihat dari hati yang paling dalam, Aku mau mereka memilih sendiri dengan ketulusan hati, Aku tidak suka memaksakan kehendak.”

       Tanyaku kembali “Tuhan kira-kira tadi siapa ya dan dimana kejadiannya ?” jawab-Nya “itu bukan urusanmu, Wilbert saatnya pulang kamu tidak perlu bertanya-tanya lagi Karen sudah saatnya sekarang kamu pulang” ketika Tuhan mengatakan “pulang” seketika itu juga roh saya sudah ada di tubuh saya.

Rabu 24-01-07

Siang hari sekitar jam 15.00 saya diberi 5 Firman oleh Tuhan, yaitu:

~ Yesaya 3 : 4 ( Aku akan mengangkat pemuda-pemuda menjadi pemimpin mereka, dan anak- anak akan memerintah atas mereka.)

~ Lukas 22 : 26 ( Tetapi kamu tidaklah demikian, melainkan yang terbesar di antara kamu hendaklah menjadi sebagai yang paling muda dan pemimpin  sebagai pelayan.)

~ Ibrani 13 : 7 ( Ingatlah akan pemimpin-pemimpin kamu, yang telah menyampaikan firman Allah kepadamu. Perhatikanlah akhir hidup mereka dan contohlah iman mereka.)

~ Ibrani 13 : 17 ( Taatilah pemimpin-pemimpinmu dan tunduklah kepada mereka, sebab mereka berjaga-jaga atas jiwamu, sebagai orang-orang yang harus bertanggung jawab atasnya. Dengan jalan itu mereka akan melakukannya dengan gembira, bukan dengan keluh kesah, sebab hal itu tidak akan membawa keuntungan bagimu)

~ Yesaya 56 : 1 ( Beginilah firman TUHAN: Taatilah hukum dan tegakkanlah keadilan, sebab sebentar lagi akan datang keselamatan yang dari  pada-Ku, dan keadilan-Ku akan dinyatakan )                                                                             

Kisah ini, masih belum usai,… berbagai peristiwa terus terjadi, ada yang tidak kami dokumentasikan tetapi ada juga yang sempat kami catat dan kami kemas sedemikian rupa agar mudah dimengerti oleh siapapun yang membaca kesaksian ini, dengan satu tujuan,.. kemuliaan Tuhan Yesus Kristus.

Tuhan Yesus memberkati kita semua,…. mari kita teruskan,….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: