e. Menelusuri neraka.

Sabtu 14 Mei 2005 pagi, mestinya Wilbert sekolah tetapi sepertinya tidak mungkin itu ia lakukan karena jam 04.00 belum tidur, tidak lama kemudian Gideon menengok Wilbert., di kamarnya.

Kembali Wilbert mengalami kejadian adikodrati yang ke empat. Dengan selang waktu kurang lebih satu jam, kembali Roh Wilbert diajak ke atas oleh Roh Kudus. Apa yang terjadi dengan Wilbert ? Dan kemana ia pergi ? Kita ikuti kelanjutan kisahnya.

Ketika pintu dibuka, ia lihat Wilbert dengan mata terpejam dan posisi tidur melambaikan tangannya, meminta Gideon masuk kamar lebih mendekat. Gideon segera mendekati anaknya, dan ia meminta kertas dan pulpen. Tertulis demikian,

pict from pit 38'“ Syaloom,.. anak ini rohnya sedang pergi ke kaki kanan neraka jadi pak Gideon tak usah cemas karena selama tubuh ini kosong Tuhan tidak menghendaki anak ini bermanifestasi. Jadi tenang saja. Syaloom Tuhan memberkati.

Kemudian Gideon melihat betapa nyenyak ia tidur, tanpa gangguan sama sekali. Pukul 09.55 ia nampak menggeliat beberapa kali tiba-tiba melompat bangun sambil berteriak, “ Oh, ya sekolah, !! “
Ayahnya yang ada didekatnya menjawab, “ hari ini tidak perlu kesekolah dulu. “ Kemudian Wilbert mengisahkan perjalannya ke Neraka sebelah kanan. Demikian.

Pada saat kira – kira pukul 04.30 saya tidur di kamar saya, sementara itu ayah saya di depan komputer untuk menulis kejadian yang perlu di catat. Dan tiba-tiba cahaya itu muncul kembali, lalu dengan segera Roh saya terangkat ke atas, lalu saya tiba di kaki kanan neraka dan saya pun sempat kaget, karena di sana diterowongan ada dinding yang membentuk setan-setan.

Lalu saya berjalan – jalan melihat kaki kanan neraka disana ada orang-orang yang dulunya hamba iblis ( paranormal, dukun, dsb ) sangat tersiksa disana, dan saya pun juga melihat orang yang dulunya taat pada Tuhan ada di sana karena dia adalah orang yang cinta uang ( lebih menyayangi uang dari pada saudara-saudaranya ). Sayapun tahu dari Tuhan bahwa dia adalah hamba Tuhan.

Setelah itu saya dibawa digunung yang amat sangat tinggi dan Tuhan pun berkata “Wil, kamu mau pulang engga?” lalu saya menjawab “Ya,Tuhan” lalu dengan segera saya pun berada dirumah dan tersadar bahwa sudah jam 09.55, apa boleh buat saya tidak sekolah, tapi saya mementingkan Tuhan dari pada hal-hal Duniawi.

Demikianlah kesaksian Wilbert.

Senin, 16 Mei 2005 terjadi keruwetan antara Yulia, Samuel dan Wilbert. Masing-masing saling memper-tahankan argumentasi dan kebenarannya, alias tidak ada yang mau mengalah. Demikian kejadian serta penuturannya masing-masing. Dan kalau dilihat dengan lebih seksama serta dicermati dengan hati-hati, maka mereka berada dalam lingkaran permaiman roh-roh pemecah. Sekaligus juga sebuah catatan dimana Wilbert mengalami rohnya keluar dari tubuhnya yang ke lima. Demikian :

Samuel berbicara,

” Pagi tadi Wilbert pamit akan ke kolam renang, kemudian saya susul ternyata disitu tidak ada. Berarti dia sudah berdusta.”

Yulia berbicara,

” Pagi tadi beberapa kali Wilbert meminta uang. Yang pertama meminta 25.000,. tidak diberikan, kemudian minta lagi dalam jumlah yang berbeda. Juga pamit ke kolam renang. Samuel beberapa kali marah-marah ketika menonton TV., Samuel dan Wilbert saling berebut kebenaran. Yang satu menuduh, yang lain menolak tuduhan, demikian yang terjadi sampai siang tadi.

Wilbert berbicara,

” Ingat ketika pagi-pagi sekali mama mengajak doa pagi, Papa bilang,.. apa tuh di celana ? Dan Wilbert bilang bahwa saya mau pipis. Tetapi ketika di kamar mandi roh saya terangkat dan diajak Roh Kudus berperang di rumah Matias. Di sana Wilbert berhadapan dengan banyak kuasa kegelapan. Ketika mencabut pedang roh, pedang Wilbert mulai agak panjang dan agak besar tetapi masih kalah panjang dengan pedangnya Roh Kudus. Tiba-tiba Wilbert tukeran pedang dengan Roh Kudus, Wilbert pakai yang panjang. Wah,.. berat banget pedangnya Roh Kudus, tapi Wilbert kuat juga ngangkatnya. Terus perang melawan kuasa-kuasa kegelapan dirumah Matias. Dan baru sore roh saya masuk kembali ke tubuh saya dan kaos baju saya ditarik-tarik Stevanie., Jadi saya bingung mendengar cerita mama dan mas Samuel tentang diri saya.

Peristiwa yang aneh,.. terkadang membuat kita menjadi bingung. Akankah keanehan terus berlanjut ?.. Ikuti paparan selanjutnya,.. Tuhan Yesus memberkati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: