g. Air mata Tuhan Yesus

JesusIsTheLight of the worldInilah kejadian yang ke delapan dimana roh Wilbert diangkat dari tubuhnya. Bukan dari awal dia rasakan tetapi ia sudah ada didalam neraka saat ia merasa bangun dari tidur. Hari itu adalah Senin 1 Agustus 2005. Ketika itu waktunya doa pagi kembali Wilbert mengalami kejadian yang sangat sulit diterima akal sehat. Hanya iman dan iman yang bisa menjangkau apa yang terjadi dan dialami Wilbert.

Wilbert menuturkan kejadian yang dialaminya, demikian.
Ketika itu tiba-tiba Wilbert merasa bangun dari tidur dan membuka mata. Saya sangat terkejut karena saya sudah ada di dalam perut neraka. Segera Wilbert melihat sinar yang sangat terang berwarna putih yang saya duga adalah Tuhan Yesus Kristus. Dan segera Wilbert tahu dari suaraNya bahwa yang didekat Wilbert adalah Tuhan Yesus Kristus.

Kemudian Tuhan Yesus berkata, :
“ Wilbert kamu sekarang ada diperut neraka “
“ Ya, Tuhan tetapi khan sudah beberapa hari ini saya tidak sekolah Tuhan “ jawab Wilbert yang tiba-tiba ingat bahwa sudah beberapa hari ini tidak sekolah karena diajak ke neraka oleh Tuhan Yesus Kristus.

Seketika itu juga Tuhan Yesus meninggalkan Wilbert sendiri di perut neraka. Dan tidak lama kemudian Wilbert diperebutkan setan-setan yang tahu-tahu bermunculan didekat Wilbert. Ditarik kesana dan kemari, Wilbert sangat ketakutan dan berteriak memohon ampun kepada Tuhan Yesus.

Dalam ketakutannya Wilbert tertangkap setan-setan itu dan dimasukkan kedalam suatu ruangan di dalam penjara dan kemudian ditutup. Di depan ruangan, Wilbert melihat ada setan yang menjaga pintu kemudian Wilbert memanggil, “ He setan,!!…. He setan penjaga pintu !! “ beberapa kali Wilbert panggil tetapi setan itu tetap acuh tak acuh.

Ketika Wilbert akan kembali memanggil, didahului dengan nama Yesus, saya katakan : “ Di dalam nama Yesus Kristus “ Tiba-tiba setan penjaga pintu menyahut dengan cepat katanya, “ Stop jangan panggil nama itu “ teriaknya sambil mendekat. Kemudian segera ia bertanya pada Wilbert, : “ Ada apa memanggil saya ? “
“ Apakah benar Marry Kathryn pernah ke sini ? “
“ Iya, benar. Dan ketika ia ditinggal sendirian disini sayalah yang menyiksanya “

Dalam ruangan penjara Wilbert berusaha melepaskan diri dengan memanggil nama Tuhan Yesus Kristus, berusaha mendobrak pintu besi dengan nama Tuhan Yesus tetapi tetap tidak bisa dibuka. Dalam keputusasaannya Wilbert terus memohon ampun kepada Tuhan, dan tiba-tiba kembali saya melihat Tuhan Yesus yang segera membebaskannya.

Ketika Tuhan membebaskan Wilbert, Tuhan Yesus berbicara dengan suara parau, suara Tuhan terdengar seperti sambil menangis, dan Wilbert melihat air mata Tuhan Yesus menetes jatuh didekat saya. Tuhan Yesus nampak sangat sedih, mengapa Wilbert belum bisa mencintai Tuhan seutuhnya. Wilbert masih memikirkan yang duniawi. Dan tidak lama sesudah itu roh Wilbert kembali ketubuh Wilbert. Dan ternyata Wilbert terkunci di dalam kamar.

Apa yang dilihat Yulia ketika roh Wilbert tidak ada dalam tubuhnya ? Demikian penuturannya.
Ketika pagi-pagi dibangunkan ayahnya, sebenarnya roh Wilbert sudah tidak ada didalam tubuhnya. Tidak lama setelah doa pagi Wilbert meneruskan tidur, dan ketika saatnya sekolah masih tidur ya kemudian dibangunkan apalagi sudah beberapa hari ini tidak masuk sekolah. Ketika beberapa kali tubuhnya diguncang-guncang bukannya bangun malahan melontarkan kata-kata yang tidak biasanya Wilbert ucapkan, ia katakan :
“ Iya,.. iya saya mau bangun cerewet ! “ tetapi tetap tidak bangun. Kemudian ya dibangunkan lagi. Dan jawab Wilbert adalah : “ Mama sekarang cerewet amat sih !! “ teriaknya tetapi juga tidak langsung bangun malahan meneruskan tidur. Sehingga roh tidur ber ulang-ulang ditengking didalam nama Tuhan Yesus Kristus.

Setelah ditengking berulang-ulang barulah Wilbert bangun dari tidur dengan wajah nampak beda dari biasa. Sagera ia lari kedapur mengambil pisau, dan diacung-acungkan. Langsung ditengking di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Tetapi tetap tidak bergeming, dan ketika itulah muncul Samuel yang segera menengking didalam nama Tuhan Yesus Kristus. Segera Wilbert berdiri mematung sehingga pisau bisa diambil dan disimpan ditempat yang aman. Kemudian Wilbert kembali lari kedapur mencari pisau yang lain, dan kembali digunakan untuk diacung-acungkan dan Samuel segera bertindak menengking di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Dan kembali pisau berhasil di amankan.

Setelah pisau berhasil direbut, Samuel membimbing Wilbert yaitu adiknya ke kamar dan kemudian dikunci dari luar. Didalam kamar, Wilbert mematikan lampu kamar sementara itu dari luar kamar Samuel dan mamanya menengking di dalam nama Tuhan Yesus agar kuasa kegelapan di usir keluar dari tubuh Wilbert. Kemudian kamar menjadi sepi dan Wilbert meminta agar pintu dibuka. Tetapi Samuel menguji terlebih dahulu apakah itu roh Wilbert asli atau roh yang lain, dengan mengucapkan Wahyu 20:10 lima kali berturut turut dengan benar. Tetapi belum sampai 3 kali sudah salah-salah sehingga Samuel mengatakan, : “ Itu bukan Wilbert yang asli “
“ Ha,. Ha,..ha,.. kamu benar ! Saya adalah panglima tentara Lucifer ! “ teriak Wilbert dari dalam kamar sambil tertawa-tawa.

Kembali Samuel dan mamanya menengking panglima tentara Lucifer agar meninggalkan tubuh Wilbert di dalam nama Tuhan Yesus berulang-ulang. Sehingga akhirnya tertawa itu hilang dan kemudian menjadi sepi. Kembali terdengar suara Wilbert meminta agar pintu dibukakan. Dan Samuel kembali menguji dengan Wahyu 20:10 dan Wilbert mengucapkan 20 kali tanpa salah sehingga mereka yakin bahwa yang didalam kamar adalah Wilbert yang sebenarnya.

Ketika pintu dibuka segera Wilbert keluar dengan wajah yang sedih, karena baru saja membuat Tuhan Yesus menangis. Ia sangat menyesal dan sudah mohon ampun kepada Tuhan Yesus Kristus demikian tuturnya kepada mamanya yang mendengarkan penuturan anaknya dengan seksama.

Pagi hari berikutnya seperti biasa setelah doa pagi mereka berbincang-bincang tentang berbagai kejadian yang mereka alami. Khusus apa yang dialami Wilbert menjadi topik utama. Ayahnya membacakan beberapa nats Alkitab yang di ambil dari Matius 10:37

( Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku; dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku )

Kemudian juga disampaikan mana yang lebih penting antara orang tua dan sekolah. Wilbert menjawab lebih penting orang tua. Padahal antara orang tua dan Tuhan Yesus jelas dalam Alkitab tertulis bahwa Tuhan Yesus jauh lebih penting dari pada orang tua, sehingga kalau mementingkan sekolah dari pada Tuhan Yesus jelas akan membuat Tuhan Yesus menangis. Apalagi bila mengingat kisah Abraham ketika diminta mengorbankan Iskak. Abraham menurut apa kata Tuhan, Ia lebih mencintai Tuhan dari pada anaknya sendiri.

Saat doa pagi hampir diakhiri, kembali Gideon meminta kepada Wilbert agar bertanya kepada Roh Kudus mengenai sekolah Wilbert hari ini. Apakah bisa sekolah atau Tuhan akan mengajak pergi lagi. Kemudian Wilbert berdoa dan setelah selesai berdoa ia mengatakan sambil geleng-geleng kepala sambil mengatakan, “ hari ini Wilbert akan diajak Tuhan Yesus jalan-jalan lagi “

Kurang lebih pukul 13.00 siang Gideon menghubungi rumah menanyakan mengenai Wilbert dan aktivitasnya. Yulia istri Gideon menjelaskan bahwa Wilbert baik-baik saja, dan ketika Gideon meminta bicara dengan Wilbert, ia merasa bahwa sepertinya jawabannya bukanlah jawaban yang asing.
“ Kapan kamu mau jalan dengan Tuhan Yesus ? “ ayahnya bertanya.
“ Sebentar lagi, makanya mau siap-siap tidur “ demikian Wilbert menjawab.

Satu jam kemudian Samuel menelpon ayahnya, mengatakan bahwa Wilbert sedang bermain diluar rumah agak jauh bukannya tidur, tetapi kemudian Gideon menyampaikan agar waspada dan berjaga-jaga, karena kemungkinan roh Wilbert sudah diajak jalan Tuhan Yesus, dan yang mengisi tubuh Wilbert sekarang adalah roh yang lain. Apakah roh itu dari kuasa kegelapan yang di ijinkan Tuhan untuk memasuki tubuh Wilbert atau justru Roh Kudus sendiri seperti yang pernah terjadi beberapa hari yang lalu.

Apa yang sebenarnya terjadi pada diri Wilbert ?
Inilah yang dialami Wilbert yang disampaikan kepada kedua orang tua dan kakaknya sebelum doa malam. Peristiwa ini terjadi Selasa 2 Agustus 2005 Dan inilah peristiwa ke sembilan dimana roh Wilbert diangkat dari tubuhnya, diajak berjalan-jalan menjelajahi neraka bersama Tuhan Yesus Kristus.

Demikian Wilbert menuturkan.
Kurang lebih pukul 10.00 saya bertandang ke rumah kawan sekolah saya yaitu Matias. Saya sampaikan kepadanya yang akhir-akhir ini saya alami, mengapa saya tidak bisa mengikuti pelajaran di sekolah. Wilbert sampaikan dengan terus terang apa yang terjadi selama ini. Tidak lama kemudian masih dirumah Matias, saya merasakan roh saya kembali terangkat dari tubuh saya dan kemudian saya lihat sinar yang sangat terang yang Wilbert perkirakan adalah Tuhan Yesus sendiri.

Seperti yang biasa Wilbert lakukan ketika melihat sinar yang sangat terang, Wilbert segera komunikasi dengan maksud menguji setiap roh yang datang. Apakah dari Tuhan atau dari yang lain. Dan setelah diuji dan saya yakin bahwa itu adalah Tuhan Yesus sendiri maka Wilbert segera mengikuti Tuhan Yesus yang segera membawa saya ke bagian jantung neraka. Sebelum memasuki jantung neraka Wilbert melihat benda besar berwarna hitam berdegup-degup. Tuhan katakan bahwa itulah jantung neraka.

Di dalam jantung neraka saya melihat banyak alur seperti belalai panjang yang menjulur yang menghu-bungkan jantung neraka ke permukaan bumi. Tuhan menjelaskan bahwa alur-alur itu adalah jalan bagi roh penyesat, roh dusta, roh tipu muslihat, roh percabulan, roh pemabuk, roh iseng, roh pesta pora, roh najis yang akan ditumpahkan ke permukaan bumi untuk menyesatkan manusia-manusia pada saat akhir zaman. Dan sekarang sudah mulai di tumpahkan ke permukaan bumi karena sekarang sudah memasuki akhir zaman demikian Tuhan Yesus menjelaskan.

Saya melihat di dalam jantung neraka banyak sel-sel yang nampaknya kosong. Ketika saya bertanya kepada Tuhan Yesus mengapa sel-sel itu sepertinya kosong Tuhan menjawab : “ Wilbert lihat dan perhatikan jangan banyak bertanya “ Wilbert masih menanyakan : “ Kan di Alkitab tidak dilarang bertanya ? “ Dan jawab Tuhan : “ Lihat dan perhatikan “
Maka ketika saya perhatikan dengan seksama ternyata di bawah sel-sel itu banyak sekali setan-setan kecil yang antri keluar ke permukaan bumi.

Kemudian Tuhan Yesus membawa saya memasuki salah satu alur menuju ke permukaan bumi. Dan di dalam lorong yang saya lalui saya melihat ada beberapa ruangan seperti tempat tahanan yang masih kosong. Saya bertanya : “ Kok tempat itu masih kosong ? “
Dan Tuhan menjawab : “ Iya, itu nanti untuk Wilbert “ jawab Tuhan Yesus.
“ Kok untuk Wilbert ? “ spontan Wilbert bertanya.
“ Enggak Wil,.. Saya hanya bergurau, soalnya kamu banyak nanya sih “ jawab Tuhan Yesus.
Wilbert merasa lega ketika mendapat penjelasan Tuhan Yesus.

Dan ketika saya dan Tuhan Yesus sampai ke permukaan bumi saya melihat bahwa corong yang menghubungkan jantung neraka dan permukaan bumi tiap menit mengeluarkan banyak roh-roh jahat yang akan menjatuhkan umat manusia. Kemudian Tuhan berkata :
“ Wilbert mau pulang apa enggak ? “
“ Mau Tuhan “ jawab Wilbert dan seketika itu juga roh Wilbert sampai ke dalam tubuhnya yang saat itu ada di depan rumah tetangga.

Demikian yang Wilbert alami.

Kemudian ayahnya bertanya : “ Selama rohmu keluar dari tubuhmu, siapa yang mengisi tubuhmu ?”
Lantas Wilbert berdoa memohon jawaban dari Roh Kudus, dan setelah berdoa ia menjawab : “ Hanya roh iseng “.

Hanya roh iseng ?,.. teruskan penuturan kisah tentang perjalanan ke neraka berikutnya,…. Tuhan Yesus memberkati.

2 Tanggapan

  1. tolong aku bok dikasih tau alamat bapak Gideon ini, sebab aku sangat membutuhkan pertolongan Tuhan Yesus saat ini

    • Gideon Agus Sudarwanto :
      Pelayanan di. GBI – Ciresek, Kelurahan Jagabaya, Kecamatan Parung Panjang, Bogor- Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: