a. Memasuki alam roh

Memasuki Alam Roh,..

Selamat datang di situs kami,..
Para pengunjung yang kami kasihi di dalam nama Tuhan Yesus Kristus,..
,… siapapun saudara, apapun posisi saudara, berapapun harta saudara,… saat ini saya mengajak saudara untuk masuk dalam dimensi yang mungkin tak pernah terbayangkan sebelumnya. Alam roh,..
Kisahnya,.. riil,.. tanpa rekayasa, dan tanpa maksud penyesatan sedikitpun. Peristiwa yang terjadi dalam kaitan itu begitu panjang, sehingga akan saya sampaikan dalam bentuk seri.
Namun,.. saya sangat menghargai pendapat orang lain, artinya ketika ada yang tidak percaya dengan apa yang akan saya sampaikan, itu bukan masalah, karena hak setiap orang untuk berpendapat.
Saya akan memulai dengan serie :
” Awal mula mengenal alam roh ”
Pada waktu itu keluarga Gideon mengadakan doa bersama, membuka mesbah untuk ibadah keluarga yang berkumpul waktu itu Gideon beserta dengan istri, dan ke 4 anak-anaknya.

Anak Gideon yang ke 2 bernama Wilbert, yang mengalami peristiwa dimana ketika di dalam doa, ia merasa rohnya terpisah dari tubuhnya. Ia melihat dirinya sendiri yang sedang berdoa, juga melihat kedua orang tuanya yang berdoa, demikian juga ia melihat kakaknya dan kedua adiknya. Ia merasakan kekuatan yang luar biasa yang terus mengangkat rohnya keatas menembus eternit, dan menembus genteng rumah. Dalam ketinggian tertentu, ia melihat ada cahaya yang sangat terang, dan dari cahaya itu ia mendengar suara yang berkata :

” Wilbert,.. akulah Yesus Tuhanmu. Ujilah aku kalau-kalau aku bukan Dia yang kamu sembah selama ini “.

Kemudian Wilbert menguji dengan methode yang selama ini diajarkan orang tuanya ketika menghadapi berbagai roh. Wilbert berkata dalam hati,

” kalau Engkau Tuhan, katakan aku mau bilang apa ?” ( Saat itu dalam hati Wilbert mengatakan, darah Yesus, darah Yesus, darah Yesus ), dan dari sinar itu terdengar perkataan yang sama seperti yang akan dikatakan Wilbert. Demikian 3 kali Wilbert menguji, dan ketiga-tiganya dijawab dengan tepat oleh sinar yang sangat terang itu.

” Ya,.. Tuhan,.. aku kini percaya bahwa Engkaulah Yesus Kristus yang kusembah selama ini “.
” Ikutlah Aku ” terdengar suara dari sinar itu, dan seketika itu juga roh Wilbert melesat jauh keatas mengikuti sinar yang sangat terang itu.

Sampai akhirnya Wilbert tiba pada suatu tempat yang sangat indah, sejuk dan luar biasa enaknya. Terasa ada damai dihati dan sukacita yang tak terkatakan. (belakangan ia baru tahu bahwa itu adalah Firdaus Tuhan)

Wilbert ditinggal oleh Tuhan Yesus sendiri beberapa waktu, tetapi tidak lama kemudian Tuhan Yesus kembali menghampiri WIlbert untuk mengajak pulang ke bumi. ” Saya tidak mau pulang Tuhan, saya mau di sini saja ” kata Wilbert polos.

Tuhan Yesus menjawab : ” Belum waktunya kamu disini Wilbert, kamu masih punya tugas dibumi “.

Wilbert kembali berkata : ” Aku mau di sini saja Tuhan, di bumi banyak derita “, sekali lagi Tuhan Yesus menjawab : ” Ada saatnya kamu ketempat ini, tetapi ada tugas yang menunggu di bumi.

Wilbert akhirnya menurut,.. tetapi Tuhan membawa Wilbert ke alam maut terlebih dahulu. Ia dibawa ke tempat hukuman bagi mereka yang ketika meninggal masih ada di dalam dosa-dosa mereka. Ia mencium bau daging terbakar,.. hangus. Ia mendengar jerit teriak kesakitan memohon ampun dan ungkapan penyesalan yang begitu menyayat hati. ” Tolong Tuhan Yesus,.. Tolong Tuhan Yesus,… lolongan yang mengerikan terdengar bersahut-sahutan,.. ” dan Tuhan Yesus senantiasa menjawab ” sudah terlambat “.

Kemudian Wilbert dibawa ke tempat penjara yang gelap,.. (disini tidak ada siksaan). Begitu dekat, Wilbert mengenali seseorang yang duduk dengan sedih, kemudian Wilbert bertanya kepada Tuhan, : ” Mengapa ia ada disana Tuhan ? “.

Tuhan kemudian menjawab:” Ia memang hamba-Ku,.. tetapi menjelang akhir hidupnya ia tidak percaya kepada-Ku sepenuhnya, ia ketika sakit pergi ke paranormal, sehingga ia Ku tempatkan disini “.

Wilbert kemudian bertanya : ” Apakah ia bisa ditolong Tuhan ? “,

Tuhan menjawab : ” Tunggu akhir Zaman “.

Kemudian Wilbert dibawa keruangan penjara yang lain. Sampailah ia ke ruangan dimana Wilbert mengenal yang ada di ruangan itu dengan baik. Lagi-lagi Wilbert bertanya kepada kepada Tuhan, : ” Mengapa ia ada disana Tuhan ? “.

Kembali Tuhan menjawab : ” Sama seperti suaminya, ia tidak percaya kepada-Ku sepenuhnya, saat ia sakit ia ke paranormal sehingga ia ada disini “. ” Juga menunggu akhir zaman Tuhan ? “.

Tuhan menjawab : ” Benar “.

Kemudian Tuhan membawa Wilbert ke tempat berikutnya tetapi masih dalam penjara. Wilbert melihat ada hamba Tuhan yang ada di dalam penjara, kemudian Wilbert bertanya kepada Tuhan : ” Tuhan,.. bukankah ia adalah hamba-Mu ?, mengapa ia ada ditempat seperti ini ? “

Tuhan menjawab : ” Ia memang hamba-Ku, tetapi ia lebih mencintai uang dari pada umat-Ku,.. maka tempatnya ada disini. “

Tidak lama kemudian roh Wilbert kembali memasuki tubunya. Tubuh yang semula roboh sedikit demi sedikit bergerak-gerak, dan perlahan-lahan kembali duduk. Beberapa kali menyeka matanya, kemudian ia berkata kepada papanya : ” Papa,.. aku mengalami peristiwa yang sulit untuk dipercayai, rohku dibawa Tuhan ke alam roh, melihat Firdaus Tuhan, dan juga alam maut “

” Hati-hati kamu bicara ” ayahnya memperingatkan.
” Saya berkata apa adanya, dan kalau saya berdusta atau mengada-ada,.. saya siap mati sekarang juga, karena saya tahu kemana ketika saya mati “.

Itulah peristiwa pertama kali Wilbert merasakan alam roh. Dan peristiwa itu tidak berhenti sampai disitu. Ada peristiwa-peristiwa selanjutnya yang lebih mendebarkan,.. terus ikuti kisahnya,…pada tampilan selanjutnya. Tuhan Yesus memberkati.

 

8 Tanggapan

  1. Thanks artikelnya, luarbiasa Tuhan Yesus itu.

    • Sangat benar ungkapan tentang luar biasanya Tuhan itu. Sungguh saya sangat mengagumi kasih-Nya kepada orang-orang berdosa yang mau bertobat.

  2. Oh ya mas,

    Setting blog mas Agus, untuk sementara saya setel agar setiap komentar yang masuk langsung ditampilkan.

    Gimana baiknya, apakah setiap comment menunggu persetujuan mas? Tapi kalau mas tidak melihat spam, dikira ndak ada komentar.

    Gimana baiknya, setiap comment langsung tampil ataukah menunggu persetujuan mas selaku pemilik Blog (Admin).

    Hari

  3. Mas…saya ingin tahu dimana saya bs mengikuti pelayanan pelepasan. Silahkan kontak di 085275290888. Terima kasih.

    • Mengikuti pelayanan pelepasan sebagai ” yang dilepaskan” atau sebagai ” yang melepaskan “. Mohon lebih spesifik.

      • saya ingin mendapat informasi tentang pelayanan pelepasan. sampean bisa miskol saya, nanti saya telpon balik. no hp saya 081 339 34 11 66

    • Pelayanan Hati Kudus Yesus tel 4374373 jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: