c. Ngobrol dengan Tuhan

29092011154Ada perubahan sejak Wilbert dibawa Tuhan ke Firdaus Tuhan, dan melihat alam maut. Diantaranya adalah bagaimana Wilbert bisa ngobrol dengan Tuhan secara langsung. Ada interaksi ketika bercakap-cakap dengan Tuhan. Dan Wilbert bisa melihat alam roh. Dan pada suatu ketika dalam sebuah ibadah keluarga, tiba-tiba mamanya bertanya, “ Wilbert tanyakan kepada Tuhan bagaimana caranya agar keluarga kita tidak selalu mendapat serangan dari kuasa kegelapan ? “ Wilbert kembali berdoa, tidak lama kemudian mengatakan, “ Buka Masmur 121 : 1-3 “

( Aku melayangkan mataku ke gunung-gunung, dari manakah akan datang pertolonganku ? Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi. Ia tak kan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap. )

Kemudian segera dibuka ayat yang dimaksud dan dibaca dengan keras. Tepat sekali.
“ Dari mana kamu tahu ayat itu ? “ ayahnya bertanya.
“ Tuhan yang mengatakan “ jawab Wilbert sambil tersenyum. Puji Tuhan.
“ Wilbert tanyakan pada Tuhan bagaimana agar bisa mendidik anak-anak dengan benar “
Segera Wilbert berdoa. Kemudian mengatakan, “ Buka Efesus 6 : 1-4 “

( Hai anak-anak, taatilah orang tuamu di dalam Tuhan, karena haruslah demikian. Hormatilah ayahmu dan ibumu-ini adalah suatu perintah yang penting, seperti yang nyata dari janji ini: supaya kamu berbahagia dan panjang umurmu di bumi. Dan kamu, bapa-bapa, janganlah bangkitkan amarah di dalam hati anak-anakmu, tetapi didiklah mereka di dalam ajaran dan nasehat Tuhan ).

Segera juga dibuka ayat yang dimaksud. Dan setelah dibaca tepat sekali.
“ Juga Tuhan yang mengatakan ? “ tanya ayahnya.
“ Benar “ jawab Wilbert pendek.

Sementara itu waktu terus merambat menyongsong pagi hari. Jam sudah menunjuk-kan pukul 04.30. Yang mengherankan sekalipun belum tidur sama sekali tetapi badan tetap segar, semangat dan sangat bersukacita. Urapan Roh Kudus sangat terasa melingkupi ruangan dimana mereka duduk.

“ Wilbert tanyakan pada Tuhan mengapa kakakmu Samuel terkadang masih bisa kemasukkan kuasa kegelapan.” Tanya ayahnya.
Wilbert segera berdoa, kemudian ia katakan, “ Ada 3 kemungkinan. Yang pertama adalah karena ia tidak kudus, yang kedua dengan sengaja mengundang, dan yang ketiga adalah dikehendaki Tuhan untuk pengajaran pada keluarganya. “

Pukul 04.50 ayahnya masih sempat menanyakan beberapa pertanyaan, demikian pula mamanya, menanyakan beberapa permasalahan yang dihadapinya. Dan sungguh sangat menakjubkan jawaban Tuhan melalui telinga Wilbert. Beberapa jawaban dengan tepat dan jelas melalui ayat-ayat Alkitab.

Mengenai beberapa pertanyaan mengenai masa depan Tuhan mengatakan “ belum saatnya “ dan juga beberapa jawaban lain yang mengatakan bahwa yang penting dan terutama adalah hidup senantiasa berusaha kudus dalam kondisi apapun termasuk menjaga tubuh agar senantiasa dijaga kekudusannya, karena tubuh adalah bait Allah.

Termasuk bebas dari rokok. Saat tubuh tidak lagi kudus, maka Roh Kudus akan meninggalkan tubuh itu sendiri. Karena tidak mungkin Roh Kudus tinggal pada tubuh yang tidak dijaga kekudusannya.

Rabu, 11 Mei 2005 pukul 23.00 Gideon sampai dirumah sepulang dari mengikuti SAT di Grand Mall. Setelah selesai doa malam, kembali Wilbert mengisahkan kejadian yang dialaminya ketika siang tadi beberapa jam yang lalu. Ini adalah yang ke dua roh Wilbert diangkat dari tubuhnya.

Wilbert menuturkan demikian,
“ Selama ini Wilbert kurang begitu yakin apa yang mas Rio alami, termasuk ketika roh mas Rio dibawa ke atas gunung-gunung dan ditawan disana. Nah, sewaktu siang tadi Wilbert tidur, tiba-tiba roh Wilbert terangkat dari tubuh Wilbert. Saya melihat tubuh saya yang sedang tidur, roh saya menembus beton kamar, dan roh saya mengikuti Roh Kudus yang saya lihat sebuah sinar putih yang menuntun saya. Saya bisa langsung komunikasi dengan Roh Kudus, sehingga saya tahu bahwa sinar terang itu adalah Roh Kudus. Saya selalu komunikasi dengan hati dan pikiran sehingga saya yakin sekali bahwa saya sedang bercakap-cakap dengan Roh Kudus asli. Karena setan tidak bisa membaca pikiran dan hati.

Saya dibawa kepuncak gunung yang begitu tinggi, tetapi tiba – tiba gunungnya bergeser mundur sehingga saya seperti dilempar ke jurang yang amat dalam. Saya tiba-tiba saja berada dalam wilayah setan setan yang akan menangkap saya. Untuk melawan mereka saya tiba-tiba merasa ada sebilah pedang di pinggang, kemudian saya cabut. Saya terkejut karena pedang roh yang saya cabut kecil dan pendek, tetapi saya terus menggunakan pedang itu sebisa bisa saya. Saya kemudian berlari dan terus berlari kearah puncak gunung tetapi terasa berat sekali. Dan pada saat-saat kritis datang Roh Kudus dalam sinar putih yang mengatakan, “ Wilbert sekarang kamu percaya apa yang sudah dialami kakak kamu ? “ Spontan Wilbert berteriak, “ Ya Roh Kudus sekarang saya percaya, saya mohon ampun “ dan tiba-tiba saya mendengar ada panggilan ditelinga Wilbert yang memanggil nama Wilbert berkali-kali. Begitu membuka mata ternyata papah yang memanggil saya. “

Demikian yang Wilbert alami.
Mau tahu kisah selanjutnya ?. Ikuti terus ” petualangan ” Wilbert bersama Tuhan,

 

3 Tanggapan

  1. Shalom,

    Brother Gideon,

    Salam Kenal iya,Blognya sangat memberkati sekali.

    Terus Maju Iya bersama sama dengan Tuhan Yesus Kristus.
    Ada alamat email brother ndak..?Kita boleh sama-sama sharring.

    GBU

  2. Puji, hormat dan sembah hanya bagi Dia, Yesus Kristus.
    Tuhan Yesus memberkati kita semua.

    • Bila saudara diberkati, beritahukan situs ini pada sebanyak-banyaknya orang, dengan tujuan agar semakin banyak orang yang dibertkati. Saya juga sangat senang dan menghargai bila saudara memberikan kritik yang membangun, bahkan memberikan masukan-masukan. Tuhan Yesus memberkati semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: