Page 12

31BUKAN SEKEDAR BAHASA

Beberapa orang Kristen atau yang ke gereja, yang memuja Allah mengatakan bahwa Allah itu hanya sekedar bahasa saja mengapa dipersoalkan ?. Kalau hanya sekedar bahasa, mengapa setiap ibadah Allah diagungkan dan disembah ? Kalau hanya sekedar bahasa, mengapa Allah selalu diundang dan dipanggil ? Bukankah mengundang dan memanggil bahasa itu perbuatan sia-sia ? Lalu mengapa Allah selalu dipuja dan disembah ? Artinya Allah dianggap bahkan diakui sebagai Tuhan sehingga Allah selalu dipuja dan disembah. Maka kalau orang Kristen berkata bahwa Allah hanya sekedar bahasa saja, jelas mereka kurang teliti dan kurang memahami dalam membaca Alkitab terbitan LAI.

Bukti bahwa Alkitab terbitan LAI menerangkan Allah adalah Tuhan sbb.:

  1. Mazmur 68:21,.. Allah bagi kita adalah Allah yang menyelamatkan, ALLAH, Tuhanku, memberi keluputan dari maut.
  2. Mazmur 109:21,.. Tetapi Engkau, ya ALLAH, Tuhanku, bertindaklah kepadaku oleh karena nama-Mu, lepaskanlah aku oleh sebab kasih setia-Mu yang baik!
  3. Mazmur 140:8,.. Ya ALLAH, Tuhanku, kekuatan keselamatanku, Engkau menudungi kepalaku pada hari pertarungan senjata.
  4. Habakuk 3:19,.. ALLAH Tuhanku itu kekuatanku: Ia membuat kakiku seperti kaki rusa, Ia membiarkan aku berjejak di bukit-bukitku.

Sangat jelas, arah yang dimaksud oleh Alkitab terbitan LAI,… Allah adalah Tuhan bukan sekedar bahasa saja. Artinya,..Allah adalah nama pribadi Tuhan. Maka ketika ada orang Kristen bilang bahwa Allah itu hanya sekedar sebutan atau bahasa saja, mengapa dipermasalahkan ? Jelas harus dipermasalahkan. Karena ini adalah bentuk penyangkalan terhadap nama Bapa, nama Tuhan yang sebenarnya yaitu YHWH, yang jelas tertulis dalam Keluaran 3:15,… Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa: “Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.

Perhatikan petikan Alkitab terbitan LAI,..

Tulisan TUHAN,..rancu dengan nama pribadi atau nama sebutan, sehingga LAI menerangkan dalam kamus siapa yang dimaksud dengan TUHAN,…..TUHAN, Salinan dari nama Allah Israel, yaitu Yahweh

Penulis menempatkan kata YHWH, sebagai pengganti dalam tulisan TUHAN, dan Elohim(sesembahan) untuk kata Allah, sehingga akan terbaca : Selanjutnya berfirmanlah Elohim kepada Musa: “Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: YHWH, Elohim nenek moyangmu, Elohim Abraham, Elohim Ishak dan Elohim Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.

Sangat jelas pernyataan Tuhan tentang nama Pribadinya, yaitu YHWH,.. berlaku untuk selama-lamanya, dan itulah sebutanNya turun-temurun serta tidak akan pernah tergantikan oleh nama apapun dan siapapun. Adalah urusan Tuhan tentang keberanian LAI, mengganti nama pribadi Tuhan dengan yang lain. Apakah hal ini dimaksudkan untuk mengelabuhi dan mendustai jemaat ? Mengapa LAI tidak mencantumkan terang-terangan nama YHWH dalam Alkitab yangditerbitkannya apakah untuk mengelabuhi jemaat dan menutupi dustanya ?

Dusta adalah sifat antikristus yang hakekatnya menyangkal Bapa(YHWH) dan Anak (Yeshua HaMasiakh/Yesus Kristus). 1 Yohanes 2:22,.. Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

Yang dimaksud Bapa adalah YHWH, yang dimaksud Anak adalah Yashua MaMasiakh/Yesus Kristus.

Ternyata benar bahwa setiap orang yang memanggil dan menyembah Allah pasti menyangkal Bapa YHWH atau Yeshua HaMasiakh/Yesus Kristus. Mari kita amati,..

  1. Saksi Yehova menyembah Allah, menyangkal Tuhan Yesus, mereka tidak mengakui Yeshua HaMasiakh/Yesus Kristus adalah YHWH.
  2. Orang Kristen penyembah Allah, menyangkal YHWH, mereka tidak mengakui YHWH adalah Bapa di sorga, dan mereka tidak mengakui bahwa Yeshua HaMasiakh/Yesus Kristus adalah YHWH, tetapi mereka justru mengakui Allah itulah Bapa di sorga, dan Yesus itulah Allah yang datang kedunia. Oleh karena itu mereka tidak mau menyembah YHWH, tetapi menyembah Allah.

Inilah bukti yang autentik dan identitas ciri khas yang jelas antikristus itu

Dalam Injil Yohanes 10:30,.. dikatakan,..Aku dan Bapa adalah satu.” Perkataan Tuhan Yesus sendiri, yang menegaskan Bapa yaitu YHWH, dan Anak yaitu Yeshua HaMasiakh/Yesus Kristus tidak terpisahkan. Bagaimana dengan istilah Trinitas ?. Trinitas bukan bicara tentang tiga pribadi,. tetapi dalam tiga karya. PribadiNya tetap satu yaitu YHWH,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: